YKS Ditetapkan Sebagai Tersangka

0
137
Foto:Ipda Julkinso Kaisupy.

Ambon,Berita Patroli

Kasus kekerasaan anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam pasal 80 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 3,6 Tahun penjara.

Dalam perkembangan penanganan¬† laporan polisi Nomor LP-B/05/2019/SPKT,tanggal 27 Januari 2019,menurut kasubag humas polres Ambon dan PP Lease ” Ipda Julkinso Kaisupy mengatakan bahwa kasus kekerasa anak dibawa umur sudah masuk tahap pemeriksaan terhadap terlapor dengan inisial YKS.

Rabu 13 maret 2019 pelaku dengan inisial YKS di periksa oleh unit PPA Reskrim Polres Ambon dan PP Lease,dari hasil pemeriksaan tersebut yang bersangkutan di tetapkan sebagai tersangka(pasal 80 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Deangan ancaman hukuman 3,6 Tahun Penjara) “Kata Ipda Julkinso Kaisupy.

Salah satu tokoh pemuda negeri ouw kec.saparua timur Yance Titahena mengharapkan agar kasus kekerasa anak dibawah umur secepat pelakunya di tahan,dengan demikian masyarakat bisah kembali percaya bahwa penegakan hukum dibumi maluku ini tidak pandang bulu,baik Pejabat pemerintah maupun masyarakat biasa.(RL)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

20 − 12 =