Wujudkan Pilkada 2018 Aman Damai, Kapolda Kalteng Gelar Sepeda Santai

0
214
Foto: Kapolda Kalteng gelar sepeda santai.

Palangka Raya, beritapatroli.net

Menjelang terselenggaranya Pemilihan kepala daerah serta mewujudkan Pilkada tahun 2018 aman dan damai, Kapolda Kalimantan Tengah menggelar sepeda santai dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 di halaman belakang makorem 102/Pjg Minggu pagi (24/06/2018) pukul 06.30 Wib.

Kapolda Kalteng mengajak seluruh lapisan masyarakat duduk bersama dengan Polri dan TNI agar tercipta keamanan yang kondusif.

“Presiden pernah mengatakan, kalau Polri dan TNI duduk bersama ngopi aja itu bisa kondusif,” kata Kapolda Kalteng Brigjend Pol Anang Revandoko.

Kapolda menambahkan, bahwa TNI Polri bisa mengikat masyarakat, apapun pekerjaannya dan kegiatannya pasti bisa dilaksanakan.

“Alhamdulilah semua itu atas dukungan pak Danrem, Sekda Provinsi Kalteng, Kapinda, KPU, Banwaslu, Kejaksaan dan Kehakiman. Sehingga permasalahan bangsa bisa selesai,” tambah Kapolda.

Kapolda Kalteng optimis pada Pilkada 2018 ini cukup aman dan kondusif,”inilah bukti kebersamaan kita. Besok Senin (25/06/2018) kita kumpul bersama Gubernur, Kapolda, Danrem, KPU, di Mapolda kalteng akan diadakan vidio col Kapolri dan Panglima untuk  evaluasi terkait Pemilukada kedepan,” tutup Kapolda. (Par/Rob).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

8 + 8 =