Warga Kecewa Kuota Paspor Habis di Festival Imigrasi Monas

0
75

Jakarta,beritapatroli

Sejumlah pengunjung di Festival Keimigrasian, Monas, Jakarta Pusat, kecewa. Mereka kecewa lantaran kuota pembuatan paspor sebanyak 1.600 formulir sudah habis, padahal mereka sudah antre sejak pagi.

“Saya dari pukul 06.30 WIB sudah di sini, saya kecewa banget sudah habis. Menurut saya panitia kurang koordinasi karena kuota tanpa diberi tahu tiba-tiba sudah habis,” ujar salah satu pengunjung, Adi Pratama, di Festival Keimigrasian, seperti dikutip detikcom, Minggu (21/1/2018).

Sama seperti Adi, Nining yang sudah menunggu sejak pukul 06.30 WIB juga kecewa. Warga Kebayoran Lama ini juga heran tiap orang yang antre bisa membawa 5 formulir pendaftaran sekaligus.

“Saya kecewa (kuota sudah habis). Karena setiap antrian itu bisa pegang sampai lima formulir. Meski nanti pas di depan pengisian formulir satu-satu yang isi, tapi panita tidak memberitahukan jumlah yang sudah terpenuhi,” ucap Nining yang datang bersama anaknya.

Foto: Suasana di Festival Imigrasi

Sejumlah warga yang antre pun langsung mengerumuni panitia meminta penjelasan terhadap formulir paspor yang sudah habis. Mereka mempertanyakan mengapa kuota paspor yang jumlahnya 1.600 formulir cepat habis.

Salah seorang panitia yang dimintai keterangan warga, mengatakan, formulir sudah habis sejak pukul 08.00 WIB.

“Iya, sudah habis sejak pukul 08.00 WIB tadi, ini belum tahu apakah akan ditambah atau tidak,” kata panita tersebut kepada pengunjung.admin

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one + twenty =