Wali Kota Diminta Tertibkan Tiang Operator Liar

0
119

Jakarta, Berita Patroli

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyebut masih banyak tiang-tiang liar yang dibangun oleh operator seluler. Dia pun meminta wali kota masing-masing wilayah menertibkan tiang ilegal tersebut.

“Saya minta kepada jajaran wali kota, camat, SKPD terkait untuk menertibkan tiang-tiang  liar yang dibangun oleh operator, kadang-kadang mereka enggak izin. Identifikasi itu tanggung jawab siapa, operatornya siapa, kami akan beri sanksi,” kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, kemarin, seperti dikutip vivanews.com.

Selain tiang-tiang ilegal, Djarot menyebut banyak juga kabel-kabel di tiang operator yang semrawut. Dia meminta agar kabel tersebut dipindahkan saja ke bawah tanah.

“Saya baru tadi dari panti Raras di Wijaya Kusuma Jakarta Barat banyak banget kabel macam-macam berapa jenis itu. Itu kabelnya siapa ya, semrawut enggak karuan,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, Djarot berencana mengundang pihak operator dan Telkom untuk membahas persoalan tersebut.

“Ada lebih dari 30 operator di Jakarta, makanya kami akan undang operator itu untuk supaya sama visinya untuk memasang kabel itu di bawah. Kami sediakan saluran di bawah itu,” kata dia.admin.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

ten − nine =