Suhardi Mantri Bejad Diduga Hamili Istri Orang

0
1113

Pacitan, Berita Patroli
Kelakuan yang tidak pantas dilakukan seorang Pegawai Negeri Sipil yang notabene adalah pelayan masya rakat terjadi di Kecamatan Sudimoro tepatnya di RT.01 RW. 01 Dusun Krajan Desa Pager Kidul, dimana seorang mantri kesehatan yang bertugas di Puskesmas pembantu Desa Pager Lor menggauli istri orang kurang lebih selama 3 tahun hingga hamil. Kasus ini berawal dari kepergian Parno ke Arab untuk merantau dengan tujuan mencari nafkah pada tahun 2013, dan pulang ke Indonesia sebelum Lebaran tahun 2016 kemarin, ketika tiba dirumah Parno sang suami curiga melihat perut Yanti istrinya yang membesar. Saya pergi ke Arab 3 tahun disana, mulai akhir Januari 2013 dan pulang sebelum lebaran 2016,ternyata sampai dirumah istri saya hamil 4 bulan, istri saya tidak terus terang, ucap Parno pada wartawan. Lantas Parno menanyakan dan mendesak pada Yanti istrinya untuk mengaku, sang istri akhirnya mengaku kalau yang menghamili dia itu adalah Suhardi, oknum PNS yang bertugas di Puskesmas pembantu Desa Pager Lor, dan diakui pelakunya tunggal alias tidak ada yang lainnya.

Lanjut cerita Parno memanggil Sang mantri kesehatan alias Suhardi kerumahnya dan langsung menanyakan kebenarannya, Hardipun mengakui perbuatannya menghamili Yanti istri Parno, dan mau bertanggung jawab menikahi kalau disuruh, pernyataan Hardi ini dinilai ngawur oleh Parno. Kok bisa ya mas dia bilang begitu, selama 3 tahun saya cari nafkah, selama 3 tahun itu istri saya dirusak sama pak hardi, apa ada aturan yang membenarkan perbuatan seorang Pegawai Negeri Sipil yang sudah mempunyai anak dan istri menghamili istri orang lain, kalau ada agama yang membenarkan agama apa, kalau ada Lingkungan yang membenarkan ya Lingkungan apa, kalau ada negara yang membenarkan ya negara apa, tambah Parno. Dengan iming iming gajinya mau diterimakan pada Yanti dan apabila istri Hardi mempersulit maka akan diceraikan, sang Mantri Hardipun sukses menggauli Yanti hingga hamil dan melahirkan, dan kurang lebih umur bayi sekarang sudah 1 bulan.

Masalah ini sebenarnya sudah diselesaikan lewat desa dan diketahui oleh Kepala Desa Pager Kidul yang masih saudara dengan yanti, tapi kesepakatan itu dinilai dilanggar oleh Parno, karena tidak ada komitmen dari Mantri Hardi. Hukum dianggap benar benar tumpul ke atas dan tajam ke bawah  oleh Parno, tidak ada hukuman dari pemerintah atas kelakuan bejad Hardi yang sampai sekarang masih bebas berjalan dan tersenyum.

Dari sumber lain yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan bahwa modus mantri Hardi dilakukan ketika ada pasien yang cantik berobat ke sang mantri ketika sakit, sang Mantri Hardipun menyatakan penyakit yang diderita adalah penyakit yang tidak wajar, dan diapun menawarkan mengantarkan ke dukun, di tengah perjalanan Mantri Hardi membelokkan ke hotel dan meniduri. ÒDulu pernah dengan orang ketanggung mas, juga dengan Wati warga dusun wora wari Desa Pager Kidul  sini bahkan anak dari kelakuan Mantri Hardi ini sudah TK, dan yang terakhir menghamili bu Yanti ini hingga melahirkan, jelas sumber pada wartawan. Saat mau dikonfirmasi wartawan Mantri Hardi selalu melarikan diri bagaikan seorang pengecut ulung. (teteg)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nineteen + six =