Sekda Kabupaten Sukabumi Bahas Penataan Kota Kecil

0
300

Sukabumi, Berita Patroli

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Drs.H.Iyos Somantri Msi mengadakan rapat tentang penataan kota kecil diantaranya di Kecamatan Cicurug, Cibadak, Cisaat di lokasi aula Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, Selasa (14/11).

Dalam kesempatanya Sekda Kab -sukabumi memngatakan “ Selain di Palabuanratu, Kabupaten Sukabumi mempunyai kota kecil kecamatan yang harus tertata rapi, khusunya di wilayah utara.

Sebagai langkah awal Pemda Kab Sukabumi akan melaksanakan pembangunan sekaligus penataan trotoar yang aman nyaman tertib serta bersih bersamaan dengan pembangunan ini juga dilengkapi dengan drainase saluran air, juga PJU serta ramah terhadap kaum disabilitas dan bebas PKL" ungkap Sekda.

Kegiatan yang dihadiri oleh Asisten Daerah bidang ekonomi dan Pembangunan ( DODI SOEMANTRI SH.MH, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pergdagkop dan UKM ( Drs.Asep Jafar. MM ) Kasatpol PP ( DEDI CHAIRDIMAN ), Dinas PU ( Ir. Lukaman Sudrajat ), Dinas Perkimsih,Dinas Pertanahan dan Tata Ruang ( Aseng Chandra ) Kabag sarana dan Prasarana, Bagian administrasi dan Pembangunan, Bagian Ekonomi, Camat Cicurug, Cibadak, Cisaat bersama para lurah dan kepala desa.

Sekda juga menghimbau para Kepala Perangkat Daerah untuk mendukung program penataan kota kecamatan secara simultan dan melakukan sosialisasi di wilayah dan dukung program penataan kota kecamatan ini supaya kedepan kita memiliki kota kecil kecamatan yang tertata rapih dan bersih" pinta sekda. GUNTA & TEAM

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nine + nineteen =