Ribuan Botol Miras dan Jutaan Batang Rokok Dimusnakan Bea Cukai

0
142

Bekasi, Berita Patroli
Kantor pengawasan dan pelayanan bea cukai bekasi musnakan ribuan botol minuman keras (MIRAS) serta jutaan batang rokok tanpa cukai.

Dihadiri oleh kajari kabupaten bekasi bapak Risman Torihoran serta kabid P2 jawa barat Bapak Winarko dan juga kabid P2 Kanwil jakata Bapak Muktadi dan disaksikan oleh beberapa tamu undangan dari perusahaan serta pegawai bea dan cukai setempat, Kamis 16/02/2017 pukul 10.00 wib bertempat dihalaman parkiran kantor bea dan cukai bekasi berjalan sukses dan lancar.

Menurut kepala kantor bea dan cukai bekasi Bapak Iskandar ribuan botol miras ini serta 9 Drum yang masih berisi minuman keras ditemukan dikawasan berikat (KB) cikarang, sedangkan jutaan batang rokok yang berbagai jenis merek seperti rokok gess mild kami dapat diwilayah cikarang.

Lebih lanjut kepala kantor menggatakan bahwa pemusnaan barang ilegal ini adalah sebagai upaya untuk stabilitas harga produk resmi, yang mana yang selama ini pengusaha produk resmi sering komplen karena produknya tidak dapat bersaing secara sehat. Tegas kepala kantor.

Sementara Kajari kabupaten bekasi Bapak Risman torihoran menggatakan bahwa pemusnaan barang ilegal ini sebagai bentuk penegakan hukum sesuai dengan perundang – undangan yang berlaku, kami juga akan terus mendorong pihak pengusaha untuk terus menjalankan aktifitasnya, namun begitu kita juga akan terus mengawasi setiap adanya pelanggaran – pelanggaran terhadap pengusaha yang cenderung berbuat nakal. Tutur Kajari. Amrullah

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

8 + 7 =