PT Amerta Indah Otsuka Berikan Beasiswa Kepada Siswa-Siswi Berprestasi Untuk Meningkatkan Pendidikan Anak – Anak Sukabumi

0
182

Sukabumi, Berita Patroli

Tanggal-19- Juni-2017  PT Amerta Indah Otsuka memberikan beasiswa kepada 81 siswa-siswi dari empat sekolah dasar yang berada di desa Benda dan desa Kutajaya di kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi.Beasiswa ini diberikan kepada 18 siswa di SDN Kuta, 18 siswa di SDN Pasir Pacar, 18 siswa di SD Yapissa, dan 27 siswa di SDN Benteng. Pemberian ini dilakukan dari tanggal 14 Juni samapai dengan 17 Juni.   

Dalam kesempatanya Pratiwi Juniarsih,(Corporate Affairs Director PT Amerta Indah Otsuka ) mengatakan “Pemberian beasiswa ini merupakan sebuah kontribusi dan komitmen PT Amerta Indah Otsuka untuk turut serta meningkatkan kualitas pendidikan siswa-siswa melalui program Satu Hati Cerdaskan Bangsa , bahwa melalui program Satu Hati Cerdaskan Bangsa, PT Amerta Indah Otsuka turut serta dalam usaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui pembangunan beberapa perpustakaan yang tersebar di Indonesia serta mendonasikan buku ke berapa perpustakaan yang sudah dibangun.                                                           

Selain pemberian beasiswa PT Amerta Indah Otsuka juga memberikan bantuan 304 buku untuk perpustakaan yang berada di SDN Benteng dan SDN Manggis. PT Amerta Indah Otsuka membangun perpustakaan yang terletak di dua sekolah tersebut.

Kami akan terus berusaha untuk memperbaharui buku-buku yang ada di perpustakaan kami dan berusaha untuk disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Olek kareana itu mohon dukungan masyarakat agar kami dapat terus berkontribusi bersama-sama dengan masyarakat untyuk kemajuan kita bersama” Pungkas Pratiwi Djuniarsi.

SekilasTentang PT. Amerta Indah OtsukaPT. Amerta Indah Otsuka merupakan afiliasi dari Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd., Jepang. Memiliki total jumlah karyawan berkisar 965orang dan berkantor pusat di Wisma Pondok Indah Lt. 7, Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V – TA, Jakarta 12310. Perusahaan memiliki dua buah pabrik yang berlokasi di Jl. Siliwangi Km. 28, Kp. Sindangresmi RT. 07/04, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Sukabumi 43359dan di Jl. Raya Pasuruan – Malang KM 11, Desa Pacarkeling, Kecamatan Kejayan, Kab Pasuruan 67172.PT. Amerta Indah Otsuka selain melakukan pendistribusian secara langsung melalui kantor-kantor cabang, juga didukung oleh para distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk yang berada dibawah naungan PT. Amerta Indah Otsuka adalah POCARI SWEAT, minuman pengganti ION tubuh yang terkemuka di Indonesia dan telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 dan ISO 22000:2005, dan SOYJOY fruit soy bar, camilan sehat dari kedelai dan buah-buahan.Otsuka Pharmaceutical Co. Ltd (OPC) berdiri sejak 1921, dan mulai melakukan produksi dan penjualan larutan infuse pada 1946. Pada 1964, OPC mulai berdiri dan berkembang sebagai pemimpin di bidang manajemen nutrisi yang berlatar belakang kesehatan. Pada 1971, OPC mengembangkan inovasi dalam bidang farmasi dan mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan farmasi internasional. 

Bermacam program riset dan pengembangan mulai dilakukan, dan sejak itu OPC meluncurkan beragam produk yang inovatif. Selain itu OPC juga memiliki laboratorium pengujian klinis dan reaksi, serta produk OTC (over-the-counter/produk obat tanpa resep).Selain dalam bisnis farmasi, untuk menjawab kebutuhan konsumen akan masalah kesehatan, OPC juga memproduksi beragam produk bagi konsumen yang disebut sebagai produk Nutraceuticals yang merupakan kombinasi antara nutrisi dan farmasi serta telah terbukti efektif berdasarkan data ilmiah. Dukungan nutrisi bagi kesehatan sehari-hari, termasuk produk untuk bayi. POCARI SWEAT merupakan salah satu produk nutraceutical yang beredar di Jepang dan dijual di Indonesia melalui PT Amerta Indah Otsuka.GUNTA & TEAM

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eighteen + nine =