Polwan Polres Metro dan Bhayangkari Adakan Bhakti Sosial

0
82

Metro, beritapatroli.net

Polres Metro, Jalanan di dekat Taman Merdeka dan Masjid Taqwa Kota Metro diramaikan oleh Polisi wanita dan perempuan yang menggunakan baju pink, hal itu ternyata dalam rangka memperingati Hut Polwan yang ke-70 Tahun 2018 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66, Polwan Polres Metro dan Bhayangkari Cabang Metro melaksanakan bakti sosial,  Kamis (30/08/18).

Dalam baksos tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si dan diikuti oleh pejabat utama, seluruh Polwan Polres Metro dan Bhayangkari cabang Metro.

Kegiatan baksos diisi dengan pengaturan lalu lintas, pemberian stiker himbauan kamtibmas, pemberian nasi kotak serta sembako kurang lebih 100 kotak kepada pengendara yang taat aturan, tukang becak, tukang bersih-bersih, tukang koran dan masyarakat lainnya yang melintas.

Sementara itu, Kapolres Metro mengatakan “momentum dalam rangka memperingati Hut Polwan yang ke-70 Tahun 2018 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 ini, kita jadikan sebagai penggerak kita khususnya Polwan dan Bhayangkari Metro dalam lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, berbagi kepada masyarakat dan tentu harapannya kedepan Polwan dan Bhayangkari Metro lebih oke serta Promoter (Professional, Modern dan Tercepercaya)”.

Masyarakat pun juga merasa senang dengan kegiatan tersebut, masyarakat mendoakan semoga jajaran Polres Metro terus lebih humanis, sukses dan jaya selalu. Faula Gestinur

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seventeen + 20 =