Polsub Sektor Sabang Santuni Anak Yatim

0
36
Foto:Puluhan anak yatim menggelar doa bersama dan menerima santunan dari Kapolsubsektor Sabang, Polsek Menteng, Iptu H Kardiayana

Jakarta, Berita Patroli

Kapolsubsektor Sabang, Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Iptu H.Kardiayana setiap bulan menyantuni anak yatim piatu di wilayahnya, guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Kami mengadakan santunan anak yatim piatu itu sekali sebulan. Dilaksanakan pada hari Jumat minggu kedua, “ kata Iptu Kardiayana kepada Berita Patroli di kantornya, kemarin.

Sebelumnya, puluhan anak yatim menggelar doa bersama dan menerima santunan dari Kapolsubsektor Sabang, Polsek Menteng, Iptu H Kardiayana di Jalan H Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019) malam.

Kegiatan ini selain dihadiri anak yatim juga datang dari perwakilan dari Kodim 0501, Polsek Metro Menteng dan juga dari Satpol PP serta Sie Propam.

“Ada 30 orang yang hadir termasuk anak yatim yang diundang untuk menghadiri kegiatan doa bersama dan sekalian melaksanakan pembacaan taklim dan surat yasin,” ujar Iptu H Kardiayana.

Sekitar pukul 20:00, kegiatan berlangsung hikmah dan berjalan dengan lancar. Dalam sambutan singkatnya Iptu Kardiayana menuturkan kegiatan ini adalah dalam rangka silaturahmi anggota kepolisian dengan masyarakat sekitar.

Mantan Paminal Polres Metro Jakarta Pusat meminta agar warga membantu menjaga pengamanan di kawasan Jalan Sabang dan sekitarnya yang memang banyak dikunjungi wisatawan luar negeri.red

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

14 + 16 =