Polres Pasuruan Razia Tempat Hiburan Malam

0
313
Foto: Ilustrasi

Pasuruan,beritapatroli.net

Makin banyaknya tempat hiburan malam di Kabupaten Pasuruan “diobok-obok” anggota Satreskoba Polres Pasuruan. Razia itu dilakukan, untuk mencari pelaku penyalahgunaan narkoba, miras serta obat-obatan keras berbahaya.

Giat razia itu dilangsungkan Rabu malam (7/3). Sebanyak 29 personel dikerahkan. Tak hanya dari Satreskoba, tetapi juga dari Provost Polres Pasuruan. “Keterlibatan anggota provost ini, untuk mengantisipasi adanya anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,” beber Kasatreskoba Polres Pasuruan, AKP Nanang Sugiyono.

Nanang menjelaskan, operasi tersebut digelar mulai pukul 22.00 hingga 24.00. Sejumlah tempat-tempat hiburan malam di wilayah Pandaan, disisir. Selain resto bintang petugas juga menyisir tempat karaoke keluarga MOM maupun karaoke lainnya semua tempat hiburan.

Satu persatu pengunjung setempat, diperiksa. Pemeriksaan tersebut, tidak hanya identitas. Tetapi juga dilakukan tes urine kepada para pengunjung.

“Ada sebanyak delapan orang pengunjung yang kami periksa dan tes urine,” imbuhnya kemarin

Dikatakan Nanang, razia tersebut, menyisir bukan hanya penyalahgunaan narkoba. Tetapi juga, miras serta obat-obatan keras berbahaya. Dari sejumlah orang yang diperiksa itu, semuanya negatif penggunaan obat-obatan keras berbahaya, miras ataupun narkoba.

“Kami tidak menemukan adanya pelaku penyalahgunaan, baik narkoba, miras ataupun oberbaya,” pungkasnya

Nanang menegaskan, giat cipta kondusif jelang pilkada 2018 tersebut, tidak hanya dilangsungkan kemarin malam. Karena rencananya, gelaran serupa akan dilakukan. Operasinya, di seluruh wilayah yang masuk hukum Polres Pasuruan.( indra.tim )

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 + twenty =