Polres Palangka Raya Temukan Seorang Mayat Laki-Laki

0
136
Foto: polisi tengah menyelidiki penyebab kematian seorang laki-laki.

Palangka Raya, beritapatroli.net

Kepolisian Resort (Polres) Kota Palangka Raya dan Kepolisian Sektor (Polsek) Pahandut menemukan seorang mayat laki-laki Jhon Kenedy (54) di sebuah kamar karaoke Isabela Kelurahan Petuk Ketimpun Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya Provinsi Kalteng.

Penemuan seorang mayat ini berawal dari informasi warga yang melaporkan ke petugas ada seorang laki-laki paruh baya tidak bernyawa lagi dalam sebuah kamar karaoke.

Setelah menerima laporan warga, Kapolres kota Palangka Raya AKBP Timbul R.K .Siregar didampingi Kabag Ops Kompol Purwanto Hari Subekti dan Kapolsek Pahandut langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.

Informasi didapat, Korban datang ke tempat karaoke bermaksud berkencan dengan seorang perempuan Jesika (22) untuk melakukan hubungan badan.

Usai korban melakukan layaknya suami istri, korban meminta kembali kepada Jesika untuk melayani kedua kalinya. Setelah itu korban mengalami kejang-kejang dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Saat ini petugas kepolisian Resort Kota Palangka Raya masih melakukan  penyelidikan penyebab tewasnya korban di dalam sebuah kamar karaoke tersebut.(Parlin/Roby).

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

7 − three =