Polres Depok Tangkap 24 Anggota Geng Motor Pelaku Penjarahan Distro

0
92

Depok, beritapatroli.net

Polres Depok menangkap sekelompok remaja yang diduga melakukan aksi penjarahan di sebuah distro (distribution store atau distribution outlet) di Jalan Sentosa Raya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Penangkapan para remaja tersebut dilakukan di Jl. Vitara Raya, Pancoran Mas, Depok Jawa Barat.

“Dari rekaman CCTV yang ada akhirnya setelah kita ketahui info dari medsos, kita langsung lakukan olah TKP, hasil olah TKP kita lakukan analisa dan kesimpulan kita mengarah pada suatu kontrakan di Pancoran Mas,” kata Didik, seperti dikutip  kumparan (kumparan.com) , Senin (25/12).

Kapolresta Depok AKBP Didik Sugiarto mengatakan, pihaknya berhasil menciduk 17 pelaku terduga pelaku penjarahan tersebut.”Hasil analisa kita akhirnya kita lakukan gerebekan di kontrakan Pancoran Mas, itu kita temukan ada 17 remaja yang kita duga ada kaitannya dengan peristiwa pencurian dengan kekerasan dan pemerasan.

“Akhirnya kita amankan 17 orang beserta beberapa barbuk yang diduga hasil kejahatan pencurian,” sambung Didik.

Namun setelah pengembangan penyelidikan dari 17 orang tersebut, Didik mengatakan, pihaknya kembali melakukan penangkapan 7 orang di daerah Mampang, Jakarta Selatan. 7 orang ini diduga masih memiliki kaitan dengan peristiwa penjarahan.

“Sementara 24 orang kita amankan di Polres Depok untuk kita mintai keterangan sejauh mana keterlibatan mereka. Tapi sementara ini kita periksa jadi saksi, nanti hasil pemeriksaan akan menentukan apakah mereka ada kaitan langsung atau tidak,” ujarnya.

Adapun kerugian ditaksir total sebesar Rp 13 juta. Berdasarkan laporan dari korban kerugian tersebut berupa pakaian yang disimpan di meja dalam toko.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penjarahan ini. “Saat ini kita sedang bekerja dulu nanti kita lihat hasil pemeriksaan,” ujar Didik.admin

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one × 3 =