Pemilik Cape Paperu Resort Diduga Kena Pasal 351 KUHP

0
393
Foto:Fandro D.Tuhepary, korban penganiayaan pemilik Cape Paperu Resort, Saparua, Maluku Tengah.

Ambon,baritapatroli.net

Kasus penganiayaan yang terjadi tanggal 27 januari 2018 Pukul 23:30 wita,di Cape Paperu Resort Negeri Paperu,Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah,mengakibatkan luka pada bagian tangan dan muka dari Fandro D.Tuhepary.

Menurut Librek Latumahina pada saat dikofirmasi oleh media Patroli,Senin 28 Januari 2019 menyatakan bahwa penganiyaan yang dilakukan oleh warga negara asing Mr.Kurt Water Gross selaku pemilik Cape Paperu Resort berujung ke penegak hukum.

Kejadiannya berawal dari masyarakat yang sedang memutar musik agak keras suaranya sehingga mengganggu kenyamanan pengunjung Cape Paperu Resort sehingga Mr kurt menyuruh Fandro D,Tuhepary (Security Cape Papaeru Resort) atau si korban untuk bertemu dengan masyarakat Negeri Paperu yang sementara memutar musik supaya musiknya dimatikan saja.

Foto:Fandro Tuhepary mengalami luka di bagian tangan dan memar di bagian wajah,sempat juga anjing peliharaannya menggigit namun dibiarkan saja.

Sesudah  melaksanakan perintah si korban kembali ke pos jaga dan beristirahat,beberapa waktu kemudian Mr.kurt ke pos jaga dan bertindak kasar ke Fandro D.Tuhepary.(korban) dari kejadian itu Fandro Tuhepary mengalami luka di bagian tangan dan memar di bagian wajah,sempat juga anjing peliharaannya menggigit namun dibiarkan saja.

Senin tanggal 28 Januari 2019 laporan penganiayaan tersebut langsung dilapor ke Polsek Saparua oleh Fandro D.Tuhepary(korban).

BRIPKA IVANDI B pada saat dikonfirmasi oleh media Patroli mengenai kasus penyiksaan di Cape Paperu Resort, Ivandi  mangatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan atas kejadian tersebut. “Kami sudah membuat LP dengan nomor :LP/05/1/2019/Maluku/Res Ambon//Sek Saparua.mengingat kasus tersebut tidak bisa ditangani oleh Polsek, karena hal ini  menyangkut warga negara asing,kami hanya menyiapkan kelengkapan berkas-berkas untuk dikirim ke  Kepolres Ambon dan pulau-pulau liase.(RL)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fifteen + 4 =