Pembangunan Turap Di Perum Pesona Depok Estate Rampung Dikerjakan

0
192

 

Depok, Berita Patroli
Pembangunan turap beton dan pemasangan bronjong dilingkungan Perum Pesona Depok Estate Blok N Kel. Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok telah rampung dikerjakan diakhir tahun 2016. Tahapan yang dilakukan selanjutnya yakni membersihkan lokasi proyek dan pemperindah bangunan turap.
Memasuki awal tahun, pekerjaan pembangunan turap dan pemasangan bronjong sudah selesai dikerjakan tepat waktu oleh Cv. Faza Salam Jaya sebagai rekanan yang ditunjuk Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( Dinas PUPR ) Kota Depok.
Menurut Ir. Susi Sofiani Nasution, yang akrab dipanggil Uci selaku pimpinan Cv. Faza Salam Jaya, mengatakan “pekerjaan pemasangan turap beton dan pemasangan bronjong di Perum Pesona Depok Estate, alhamdulillah sudah 100 % pengerjaannya diakhir tahun 2016 sesuai RAB, hanya tinggal pembersihan lokasi proyek dari sisa material yang ada, “pungkasnya.
Lanjutnya “dalam pengerjaan proyek, keuntungan bukan utama bagi kami. Pasalnya ada beberapa pekerjaan yang tidak ada tercantum di RAB, seperti pengacian dinding turap, pengecatan, serta pemasangan batu terapi kesehatan, tetapi demi kerapian dan keindahan hasil pekerjaan yang telah diamanahkan oleh pihak Dinas PUPR,  itu kami lakukan.
Kami berharap, pekerjaan yang telah menghabiskan APBD Kota Depok sebesar Rp 1.933.155.000 dengan lama pengerjaan 45 hari, dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar, “ucap Uci. (Rivalino Boy)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seven + thirteen =