Kapolresta Sidoarjo Bersama TNI, Forkopimda Jalan Sehat

0
185

Sidoarjo, Berita Patroli
Melalui olah raga bersama, kapolresta sidoarjo Kombes Pol Muh. Anwar Nasir berserta jajaran Forkopimda kabupaten sidoarjo dan anggota TNI, POLRI Kabupaten sidoarjo lebih solid untuk bersinergi guna memberikan yang terbaik dalam pelayanan masyarakat sidoarjo.

Acara yang di gelar di Mapolresta Sidoarjo pada Sabtu (25/3) pagi jam 06:00 Wib. para peserta sudah berkumpul di halaman Polretsa sidoarjo,yang diikuti lebih dari 1000 orang peserta berasal dari TNI,POLRI dan FORKOPIMDA Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan olahraga Jalan Sehat dengan menempuh jarak 5km melewati  jln. Kartini, Yossudarso finish di lapangan Mapolresta Sidoarjo, acara dilanjutkan dengan senam bersama. Sebagai penyemangat kapolresta memberi dorprise bagi para peserta melalui kupon undian dan hadiah utama  2(dua) unit sepeda motor matic. Anggota yang beruntung mendapatkan Hadiah utama sepeda motor yakni  dari anggota  TNI lettu  Nur khamim 516 kecamatan Larangan sidoarjo, dan yang beruntung mendapatkan undian motor kedua dari anggota Polri yaitu Aiptu Ahmad Takaryawan anggota BagSummda Polresta Sidoarjo.

Selain itu kapolresta sidoarjo memberikan apresiasi berupa Hadiah bagi peserta yang dinilai kompak berjalan bersama antara anggota TNI,POLRI dan FORKOPIMDA  di sesi jalan sehat.

Dari kegiatan kali ini kapolresta sidoarjo bertujuan meningkatkan solidaritas agar lebih sinergi, “karena kalau kita dari TNI,POLRI dan jajaran FORKPIMDA solid dan bersinergi bekerjasama situasai Kamtibmas akan lebih mudah terciptakan” pungkas Kapolresta sidoarjo di sela-sela kegiatan. (gfr/yun)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four + seventeen =