Kapolres Bojonegoro: Penyandang Disabilitas Jangan Merasa Orang yang Disisihkan

0
56
Foto:Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

 

Bojonegoro, Berita Patroli

PDKB (Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro) merayakan HUT ke 5, yang diselenggarakan di Balai Desa Talun Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Kamis (14/3) siang.

Kegiatan dihadiri oleh Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Forpimda Kabupaten Bojonegoro, Muslimat Kecamatan Sumberrejo, dan beberapa penyandang Disabilitas dari Kabupaten Kediri, Blitar, Jombang, Lamongan dan Surabaya.

Foto: Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli memberkan semangat bagi para penyandang disabilitas agar jangan merasa orang yang disisihkan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli yang hadir pada acara tersebut, saat sambutan memberikan semangat dan mengajak anggota Disabilitas untuk tidak merasa sebagai orang yang disisihkan, namun tetap sebagai bagian dari warga Bojonegoro untuk membangun Bojonegoro lebih baik lagi.

“Mari tetap semangat sesuai motto PDKB yaitu dengan tekad yang kuat mengalahkan segala keterbatasan, selamat ukang tahun, harapan kami terus bersinergi dan dapat memberikan manfaat kepada kita semua,” ucap Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Foto: Para penyandang disabilitas berfoto bersama dengan Kapolres Bojonegoro.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga meminta kepada semua pihak untuk menghindari penyebaran Hoax atau berita bohong dan fitnah menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres 2019. Kapolres berharap agar para pendukung peserta pemilu untuk selalu menjaga keamanan dan ketenangan.

“Kalaupun mendapat kabar yang belum jelas, tanyakan pada yang lebih paham sehingga tidak menimbulkan fitnah,” tutur Kapolres.Biro Bojonegoro

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one × 3 =