Kantor Kec. Sukalarang Kabupaten Sukabumi Telah Rampung di Rehab

0
210

Sukalarang, Berita Patroli
Gedung kantor Kecamatan Sukalarang yang berukuran 12X14 M  pengerjaan rehab beratnya telah rampung, pelaksanaan pembangunan rehabilitasi kantor tersebut dilaksanakan oleh CV. Eka Jaya Perkasa, sumber dana dari anggaran APBD tahun 2016 sebesar Rp.89.700.000,00., mulai dikerjakan rehab sekitar bulan Nopember 2016 dan selesai pada pertengahan bulan Desember, demikian dikatakan Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Kecamatan Sukalarang, H. Mohamad Husen, SH., kepada wartawan saat ditemui di kantornya mewakili Camat barunya, Amir Hamzah, S.Sos.

Gedung kantor Kecamatan Sukalarang yang dibangun tahun 1987 memang sudah relatif tua usianya sehingga semua bahan bangunan kita ganti semuanya, pada prinsifnya kalau tidak segera dilaksanakan  direhab, ini dikhawatirkan pertama pelayanan kepada masyarakat terganggu, yang kedua keamanan untuk para pegawai kantor sangat mengkhawatirkan terjadi ambruk karena sebelumnya bagian atas bangunan ditopang dengan menggunakan bambu, bahkan sementara pernah gedung ini dikosongkan, para pegawai dipindah ke bangunan yang memiliki hanya 4 ruangan hasil swadaya yang berada di samping depan gedung utama, tapi walaupun demikian kita tetap melakukan aktifitas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik tidak terganggu berjalan sebagaimana biasa, dulu pun pernah dapat dana bantuan untuk perbaikan berupa rehabilitasi ringan saja,  paparnya.

Setelah selesainnya perehaban yang sekarang ini, kita berharap untuk tahap ke-2, pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sukabumi dapat menganggarkan kembali untuk perehaban kantor tersebut, berikutnya. Selanjutnya dengan selesainya rehab ini, kita berharap pelayanan terhadap masyarakat  akan lebih meningkat, dan seluruh pegawai kantor Kecamatan Sukalarang semakin betah, serta nyaman dalam melakukan tugasnya, harapnya. (Jainal)*

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four + 10 =