Jika Terpilih SK – HD Siap Menjalankan Amanah Bagi Rakyat Takalar

0
169

Sul-Sel (Takalar ), Berita Patroli
Jikalau calon Bupati Syamsarikitta dan cawabup Ahmad daeng Se’re yang akrab dipanggil H De’de diberikan kesempatan memimpin Takalar ,maka Takalar akan menjadi ikon produksi daging dan selain itu 21 program akan bersinergi untuk kesejahteraan masyarakat rakyat Takalar.

Tentunya komitmen paslon Berua Baji telah ditiuangkan dalam program unggulannya yang akan berkonstribusi besar terhadap incam pendapatan masyarakat .Program satu ekor sapi per kepala keluarga harapan dan keinginannya untuk memberikan ruang kehidupan masya rakat supaya hidup masyarakat Takalar lebih sejahtera dan lebih baik.

Dan tahun 2017 ini merupakan langkah untuk mewujudkan dari 22 peogramnya.SK setuju menjadi pemimpin yang amanah dan tidak akan lari dari janji program – program yang diproritaskan. Unkapnya pada media Berita Patroli saat ditemui ditengah warga  Bontosanra tepatnya diteras rumah tokoh masyarakat Sk kelihatan ceria dan santai bersahaja sambil minum kopi bersama warga , Sk mampir usai melaksanakan ibadah sholat Magrib berjama’ah di mesjid Bontosanra rabu (4/1)
Ditambahkan Sk juga siap menghadapi wartawan untuk terbuka informasi bila terpilih kepala Daerah Takalar. Dan sempat pula wartawan Patroli  mempertanyakan sejauh ini dari segi kacamata SK tentang indeks pembangunan manusia dan menurut SK saat ini IPM Takalar berada di rangking 22 .” ujarnya. Dan untuk memperbaiki rangking tersebut semoga no urut 2 Berua Baji bisa. Visi dan Misi , VISI : Terwujudnya Kabupaten Takalar yang Unggul, Sejahtra dan Bermaratabat MISI : Menerapkan TataKelola Pemerintahan Yang Efektif , Bersih ,Akuntabel dan Demokratis.

PROGRAM UNGGULAN BERUA BAJI Bantuan ternak sapi Per KK Petani – Bantuan Minimal 1000 Traktor & 5000 Pompa air dan Bibit tanaman produktif – Penangkaran benih padi setiap kecamatan dan perbaikan irigasi – Bantuan sarana dan Prasarana nelayan dan Budidaya rumput laut – Pengembangan kawasan kuliner ikan segar – Penuntasan Perbaikan Infrastruktur Jalan Kabupaten – umroh bagi imam Desa, imam dusun dan imam masjid – bantuan biaya nikah bagi keluarga kurang mampu – peningkatan insentif pembina TK / TPA dan pemberian insentif pegawai syara – Optimilisasi peran gelar pahlawan Nasional karaeng Galesong – Peningkatan kesejahteraan ASN dan tenaga Teknis – pembangunan rumah sakit bertaraf internasional – peningkatan kualitas layanan kesehatan Gratis – peningkatan kualitas pendidikan Gratis dan beasiswa bagi pelajar / mahasiswa berprestasi – penyediaan mobil keliling pelayanan KTP / KK – Pengadaan Mobil pemadam kebakaran tiap kecamatan – Gratis untuk beras miskin – Gratis biaya tunggakan pajak PBB – bantuan permodalan usaha UMKM – Peningkatan tunjangan kepala desa dan perangkat desa – bantuan perbaikan rumah tidak layak huni – membuka 10.000 lapangan kerja baru.
(Kartia)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nine + 4 =