Jakarta Media Santuni Anak Yatim

0
44
Foto: Jakarta Media santuni Anak Yatim di Gedung Dewan Pers, Selasa 28 Mei 2019.

Jakarta, Berita Patroli

Segenap Pimpinan dan staf Redaksi Jakarta Media mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan Anak Yatim Piatu di Hall Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih No.31-32, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Mei 2019.

Acara itu dihadiri Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Jakarta Media, dan perwakilan jurnalis di 5 wilayah kota serta perwakilan Yayasan Lembaga Pers Nasional, Widodo dan Hasan. Pada kesempatan itu, Widodo memberikan ceramah siraman kerohanian terkait makna bulan suci Ramadan di hadapan sekitar 65 anak yatim.Kemudian dilanjutkan do’a oleh Ustad Jayadi.

Dalam kegiatan tersebut, Widodo secara simbolis memberikan bingkisan berikut uang saku kepada anak yatim wanita dan pria. Selanjutnya, dilanjutkan buka puasa bersama. Tampak beberapa anak yatim merasa bahagia karena bisa melaksanakan buka puasa bersama di Gedung Dewan Pers.

Mereka juga tak lupa mendoakan agar Jakarta Media terus maju dalam menjalankan usahanya, karena mediaonline dan media cetak ini sangat peduli terhadap anak yatim, kaum dhuafa, janda dan fakir miskin.

Jakarta Media juga tampil beda dengan media sejenis, karena media ini  berani jujur, bicara fakta dan anti hoaks. Yus

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × five =