IRT Ditangkap Polisi, Shabu Seberat 153,60 Gram Diamankan

0
102
Foto:Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Rusna Ningsih (43) ditangkap Ditresnakoba Polda Kalteng.

Palangka Raya, beritapatroli.net

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Rusna Ningsih (43) ditangkap Ditresnakoba Polda Kalteng di rumahnya jalan Tjilik Riwut km 48 desa Patai Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalteng, Jumat (25/01/2018) pukul 19.00 Wib.

Polisi mengamankan Barang Bukti sebelas bungkus kristal shabu seberat 153,60 gram, tiga lembar slip transfer Bank BCA dan satu buah handphone Nokia warna hitam.

Hal tersebut Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Anang Revandoko melalui Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Agustinus Suprianto, S.I.K, Jum’at (29/06/2018).

Agustinus mengatakan, saat petugas melakukan undercoverbuy dipimpin oleh Kompol Budi Wicaksono, SH. Target Operasi (TO) mulai curiga kepada petugas. Sehingga petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan di rumah (RN) disaksikan oleh Ketua RT setempat.

Kepada Polisi RN mengaku bahwa ia melakukan aktifitas ini sejak Februari 2018. Dan sudah empat kali melakukan transaksi jual beli shabu, RN mendapatkan barang haram ini dari seorang rekannya inisial H yang saat ini dalam penyelidikan petugas.

“Pelaku dan Barang Bukti diamankan di kantor Ditresnarkoba Polda Kalteng pada Subdit 2 guna peyelidikan lebih lanjut,” tegas Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Agustinus Suprianto, S.I.K .

Agustinus menambahkan, para pengedar sudah sering dilakukan oleh kaum wanita. Karrena secara logika wanita lebih dekat kepada anak-anak.

“Kita semua harus peduli dalam pencegahannya, sekecil apapun perbuatan penyalahgunaan narkoba, kami tidak akan mentolerir dan akan Kami berantas.” tutupnya. (*Parlin*).

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five − one =