Dua Petinggi TNI dan Polri ke Kalteng Jaga Soliditas

0
164
Foto:Kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian ke Palangka Raya, (26/04/2018) (Foto Parlin).

Palangka Raya, beritapatroli.net

Kunjungan Kerja (Kunker) dua petinggi TNI Panglima Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Prof.M. Tito Karnavian,Ph.D ke Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam rangka menjaga soliditas antara TNI Polri.

Selain membawa misi soliditas, kedatangan kedua Jenderal ini juga mendukung mensukseskan pesta demokrasi 2018. Didalamnya sudah terangkum semua pada netralitas TNI Polri.

“Kita mengangkat masalah ini karena kepercayaan masyarakat kepada TNI Polri semakin meningkat. Dan kita tunjukan netralitas yang ada pada TNI Polri,” jelas Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kepada awak media, Kamis (26/04/2018) di Kalawa Convention Hall Jalan Cilik Riwut Km 6 Palangka Raya.

Jenderal bintang empat ini menambahkan, agar prajurit TNI Polri menjaga tegaknya soliditas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” harapan itu tentunya kita sampaikan terus kepada prajurit TNI Polri seluruh wilayah NKRI,” jelas Panglima Marsekal Hadi Tjahjanto

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menyampaikan hal yang sama, bahwa Polri dan TNI harus bersinergis dengan tujuan yang sama,” sehingga tetap terjalin soliditas TNI Polri untuk NKRI,” tutup Kapolri singkat. (beritapatroli.net Perwakilan Kalteng)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

12 − one =