Ditangkap, Empat Pelaku Penembakan terhadap Dua Anggota Polisi di Bima

0
100

Jakarta, Berita Patroli

Polisi menangkap empat orang diduga  pelaku penembakan terhadap Bripka Jainal dan Bripka Gofur personel Polres Bima Kota, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang terkapar di pinggir jalan saat mengantar anaknya di dua lokasi berbeda yaitu di SDN 10  dan  SMP 8 Kota Bima.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto mengatakan, pihaknya telah membekuk empat orang terduga pelaku yang melakukan aksi penyerangan tersebut. Mereka adalah IF (31), LS (34), IM (21) dan WD (27).

“Sekarang para terduga pelaku penembakan terhadap kedua petugas kepolisian tersebut telah diamankan di Polres Bima,” ujarnya di gedung Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kepada wartawan, kemarin.

Ketika ditanyai ihwal motif aksi teror itu, kata Setyo, pihaknya belum bisa memberikan lebih rinci. Sebab, kini penyidik Polres Bima sedang menggali keterangan dari seluruh terduga pelaku penembakan tersebut.

“Proses pengembangan dan penyidikan ini tengah dilaksanakan terhadap para terduga pelaku dalang penembakan kedua petugas kepolisian tersebut,” kata dia.

Kini, polisi yang mengalami penembakan itu tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bima untuk mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang di dalam kedua anggota polisi tersebut. Admin.

 

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eleven + 12 =