Dirlantas Bahas Soal Supeltas dengan Gubernur

0
97

Jakarta, Berita Patroli

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mendatangi Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (1/11). Dia datang untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.

Halim mengatakan, kedatangannya ke Balai Kota kali ini untuk membahas soal dampak pembangunan 10 infrastruktur terhadap lalu lintas dan kepastian perekrutan sukarelawan pengatur lalu lintas (Supeltas).

“Ada beberapa poin, tapi ini kan mau disampaikan, masalah dampak pembangunan infrastruktur, 10 infrastruktur. Kemudian masalah Supeltas juga. Kemudian masalah Samsat. Itu yang kami sampaikan ada beberapa,” ujarnya, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (1/11).

Terkait Supeltas, sebelumnya Polda Metro Jaya mengusulkan perekrutan penyeberang jalan atau Pak Ogah sebagai Supeltas. Halim menjelaskan dalam pertemuan dengan Anies-Sandi kali ini akan dibahas lebih lanjut soal honor Supeltas.

“Ya ini hampir sama dengan pembantu pengatur lalu lintas yang dari Dinas Perhubungan. Kami sarankan supaya dianggarkan (honornya) tahun 2018,” lanjut dia.

Pertemuan tersebut dijadwalkan pukul 08.30 WIB hingga 09.30 WIB. Pertemuan itu juga dilakukan secara tertutup.admin

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three + twenty =