Diduga Dibayar, Dishub Kab-Sukabumi Bongkar Portal Gang Hawai

0
395
Foto:Pembongkaran portal yang dipimpin langsung petugas Dishub dan Muspika Cicurug.

Sukabumi, beritapatroli.net

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi membongkar portal antisipasi kendaraan besar H-7 dan H+7 setelah Hari Raya Iedul Fitri 1439 H, Selasa (3/7/2018).Dengan dibongkarnya portal tersebut kendaraan besarperusahaan yang berada di wilayah tersebut bisa beroperasi kembali.

Pembongkaran portal yang dipimpin langsung petugas Dishub dan Muspika Cicurug tertunda lantaran Kereta Api Sukabumi Bogor akan melintas.Dishub Kab.Sukabumi membongkar Portal milik PT.KAI dengan menggunakan mobil trenangkat PT Waskita yang beroperasi membangun Jalan Tol Sesi Dua Bogor Sukabumi.

Menurut informasi portal tersebut untuk mengantisipasi kendaraan besar yang melintas di rel. Hal tersebut karena khawatir kondisi rel tidak mampu menahan beban kendaraan berat yang sedang mengerjakan proyektol.

Apalagi bagian beton jalan tersebut kondisi mulairusak. Hasil investigasi BeritaPatroli dengan Team pers yang meliput ,yang perlu digarisbawahi jalan dari Gan Hawai sampai dengan lintas jalan Manggis Hilir dan jalantembus keTenjoayu ini adalah jalan Kabupaten , tentunya kapasitas jalan Max tonase ± 8 ton.

Namun demi kepentingan pribadi PT.YOUNGJIN I ( Satu ) yang berada di dekatlokasi portal ini , maka portal yagngdipasang oleh pihak PT. KAI dibongkar. Kendati demikian pihak delegasi PT. KAI yang berada di lokasi tidak bersedia dikonfirmasi lebih lanjut dan diarahkan keHumas PT. KAI .

Hal yang sama pihak PT. YOUNGJIN I belum bisa dikonfirmasi terkait adanya pembongkaran portal dari PT KAI ini– dengan membayar rupiah berapa banyak sehinggah portal dari PT. KAI ini bisa dibongkar. GUNTA & TEAM

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eighteen − 12 =