Diduga Ada Penyelewengan Bantuan BSPS di Desa Karangndadap

0
334
Banyumas , BERITA PATROLI
Bantuan Stimulus Perumahan Sehat ,BSPS, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  di Desa Karangndadap , Kecamtan Kalibagor Kabupaten Banyumas diduga ada penyimpangan anggaran, karena  tidak tertulis harga satuan matrial, yang tercantum hanya jenis nama matrial  si penerima bantuan.
 Adapun sejumlah per penerima manfaat BSPS,RTLH.sebesar .RP 17.500.000,-sebanyak  50 Unit yang  Bersumber Dari Dana aspirasi.Nur Idawati.SE.Selaku Kepala Desa Karangndadap saat Di wawancara oleh Awak Media Mengatakan Bahwa Desa Tersebut Tidak terlibat atau mengetahui Dalam Susunan RAB Rencana anggaran Biaya Dalam pembangunan BSPS ,RTLH.Dan IDA selaku kades Desa karangndadap mengarahkan Awak media agar mencari  informasi  ke Disperkimta.Dinas Pemukiman Tata ruang Kota Kabupaten Banyumas yang Di arah kan  Ke pendamping BSPS , RTLH .Di Desa karangndadap Kamis Pagi (11/06/2020).
,” Sudah ada sistem ibarat pembangunan   50,%otomatis  sudah cair sendiri ,masuknya  Tujuh belas juta lima ratus yang Dua juta lima ratus itu untuk pekerja”. Kata Ida kades karangndadap. berita patroli ,(sholeh).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

13 − 12 =