Dengan Wajah Ceria Cabub Aceh Tenggara No 2 H.ali Basrah Berikan Hak Suara di Tps Iii Ds Plonas

0
274
Exif_JPEG_420

Aceh Tenggara, Berita Patroli

Wakil Bupati Sekaligus, Calon Bupati Priode 2017-2022 Nomor Urut 2 H.Ali Basrah,S.Pd,MM Didampingi Isteri dan Ibunda Tercinta Rabu Pagi (15/2) Dengan Wajah Ceria Memberikan Haksuara di TPS III di Desa Pulonas Kecamatan Babussalam.

Sekitar jam 9 pagi rombongan Wakl Bupati sekaligus calon Bupati, beserta isteri, anak dan ibundanya tercinta memasuki lokasi TPS III Desa Plonas Baru Kecamatan Babussalam  Kabupaten Aceh Tenggara, untuk memberrikan hak suara, sebelum memasuki bilik suara H.Ali Basra sempat membaur dengan masyarakat setempat bersilaturrahmi, sambil menanti antri panggilan berdasarkan no urut.
Usai memeberikan haksuaranya H.Alibasrah, S.Pd, MM calon Bupati Aceh Tenggara no urut 2 dan sekaligus menjabat Wakil Bupati, melalui Berita Patroli, wakil bupati menyapa seluruh  masyarakat Kabupaten  Aceh Tenggara dengan salam.

Sebagai Bupati dan Wakil Bupati atas nama Pemerintah Daerah, merupakan penanggung jawab pelaksanaan pemilukada di kabupaten, maka dengan itu Ali Basrah, berharap Pelaksanaan Piklada hari ini dapat berjalan dengan aman, lancar, damai, tertif, bebas dan rahasia, dengan demikian  masyarakat dapat mendatangi TPS secara beramai ramai untuk memberikan hak pilihnya, karena suara rakyat merupakan penentu kemajuan daerah untuk lima tahun yang akan datang.

Kalau ada kekurangan dan kelemahan pelaksana, itu nanti ada proses dan ada sebuah mekanisme yang sudah diatur berdasarkan peraturan yang berlaku dan tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan sesuai dengan ketentuan, akan tetapi kita harapkan pelaksanaan pilkada saat ini dapat berjalan dengan damai, harap Wakil Bupati. (IZ)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × 1 =