“Berkat Dana Desa ,Desa Lalowiu Kec. Konda Kab. Konsel Miliki Infrastruktur“

0
344

Sulawesi Tenggara ( Konawe Selatan )Berita Patroli
Desa Lalowiu merupakan salah satu contoh desa yang berhasil meningkatkan Pembangunan dan mengoptimalkan Pengelolaan Dana Desa pada Tahun 2016, Desa Lalowiu menerima Dana Sebesar Rp.585.780 Dari jumlah tersebut Termin Pertama Dana Desa Sudah berhasil diCairkan.

Pembangunan di desa Lalowiu sangat baik dan tepat pada pembangunan, Sekarang Desa yang berpenduduk sekitar 1.020 jiwa tersebut sudah merasakan hasilnya kemajuan dapat mereka rasakan setelah berhasil membangun beberapa Infrastruktur Seperti, Jalan Usaha Tani, Jalan Lingkungan, Plat Deker 1 Unit. Terkait dalam pekerjaan tersebut Kepala Desa Lalowiu Menceritakan,Pembangunan Jalan Usaha Tani sudah mulai dilakukan menggunakan Dana Desa.Kemudian Dana Desa Tahun ini juga dipakai untuk menuntaskan Pembangunan Jalan dan Sebagian. Tutur Abdul Rahman (Kepala Desa)

Dengan Adanya Infrastruktur tersebut maka penduduk desa yang sebagian Mayoritas Petani Lebih Mudah Mendapatkan Kebutuhan Untuk Menunjang Pertanian sekaligus Menjual Hasil pertanian masyarakat. ( ARWIN ARZAD )

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

15 − ten =