Berita Patroli Peduli Anak Yatim dan Dhuafa

0
166
Foto: Pimpinan Berita Patroli dan Ustad Ayi bersama Anak Yatim dan Duhuafa dj Hall Dewan Pers, Sabtu 28 April 2018.

Jakarta,beritapatroli.net

Media online dan cetak Berita Patroli mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa di Gedung Dewan Pers, Jl Kebon Sirih No.32-34, Jakarta Pusat, Sabtu, 28 April 2018. Acara yang sangat sederhana itu diikuti sekitar puluhan orang anak Yatim, janda dan dhuafa.

Acara itu diawali kata sambutan dari Pemimpim Umum Berita Patroli Bahal Siregar. Dia mengatakan, kita harus peduli terhadap anak yatim/piatu dan fakir miskin, karena mereka membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. Ini juga sebagai wujud kepedulian Berita Patroli.

Foto: Para Anak Yatim foto bersama Pimpinan Berita Patroli dan Ustad Ayi.

Pada kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yatim yang berkenan hadir mengikuti acara tersebut, dan meminta doa agar Berita Patroli ke depan mendapat ruang untuk lebih maju dalam mengelola media online dan media cetak.

Berita Patroli juga akan mengagendakan kegiatan semacam ini untuk ke depannya agar tahun-tahun mendatang bisa melaksanakan hal serupa. “Kami juga meminta dukungan masyarakat agar Berita Patroli tetap eksis dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas,” kata Bahal.

Foto: Para Anak Yatim tengah mendengar ceramah Ustad Ayi.

Sementara itu, Ustad Ayi yang memimpin acara sekaligus ceramah dan do’a bersama yang diikuti pimpinan dan staf Berita Patroli, serta para anak yatim dan duafa mengharapkan agar para dermawan bergerak hatinya untuk membantu sesama. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, semoga perusahaan, lembaga dan instansi lainnya bisa mengikuti jejak Berita Patroli. Semoga Berita Patroli semakin disenangi dan cintai masasyarakat—terutama untuk kegiatan semacam ini,” kata Ustad Ayi.

 

Foto:Pemimpin Umum Berita Patroli, Bahal Siregar secara simbolis menyerahkan santunan anak yatim berupa sembako dan uang saku.

Dalam acara itu, Pemimpin Umum Berita Patroli secara simbolis menyerahkan santunan anak yatim berupa sembako dan uang saku. Terselenggaranya acara yang berjalan lancar, aman dan sukses itu, tidak terlepas dukungan dan partisipasi para donatur, sejumlah lembaga dan instansi. “Dan kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasinya, sehingga acara ini berjalan baik dan sukses,” kata Bahal. tim

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

ten − 3 =