32 Wanita Penghibur Terjaring di Danau Sunter

0
111

Jakarta,beritapatroli.net

Pemerintah Kota Jakarta Utara menjaring 32 wanita penghibur dari sejumlah kafe di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara, Jumat (19/1).

Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi mengatakan, operasi penertiban wanita penghibur itu bertujuan persiapan Festival Danau Sunter pada 25 Februari 2018.”Kita terus membenahi dan menata kawasan danau itu agar festifal bersih dari perbuatan maksiat, minuman keras, narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba),” kata Junaedi.

Salah satu cara menggelar operasi penertiban sejumlah kafe di kawasan Danau Sunter. “Kita mengamankan 32 orang wanita penghibur, 24 orang memiliki KTP DKI Jakarta, 8 orang tidak punya identitas,” ujar Junaedi yang memimpin penertiban tersebut, sambil menambahkan, pihaknya juga menyita beberapa botol minuman keras (miras) di kafe-kafe yang berlokasi di tepi Danau Sunter.

Para wanita penghibur ini juga akan menjalani pemeriksaan (test urine) untuk memastikan apakah mereka mengonsumsi narkoba atau tidak. “Kita akan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk test urine tersebut,” kata dia.

Junaedi menjelaskan, sebagian besar wanita yang terjaring dalam operasi ini merupakan muka lama yang sudah sering mangkal di kawasan danau tersebut. “Kita akan merehablitasi puluhan wanita pekerja seks komersial itu ke Panti Sosial Cipayung,” ujarnya. admin

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × five =